Tuesday, September 18, 2012

Jasa Label Produk Dari Terusan Mitravisi Di

 Labelling Merk Produk dan Promosi Analisa Produk Jasa Label Produk dari Kanal Mitravisi di
Jasa Iklan, Labelling Merk Produk dan Promosi Analisa Produk sekarang hadir di bersama Kanal MitraVisi. Kanal MitraVisi merupakan sebuah forum multikanal yang mempunyai banyak misi kewirausahaan.


Beberapa misi dan langkah yang dilakukan untuk menyebarkan forum ini berikut media yang diwadahinya di blog yaitu dengan membuka peluang perjuangan jasa iklan, labeling brand produk dan review atau promosi/reviewDalam hal ini, produk yang direview yaitu produk-produk perjuangan kecil maupun menengah dalam rangka untuk memperluas peluang pemasaran dan peluang penjualan dari hasil perjuangan perorangan maupun kolektif (UKM) serta kemitraaan.

Latar Belakang
Secara konseptual, kerangka dari forum Kanal MitraVisi ini telah dua tahun yang kemudian dirancang, dengan konsep awal berupa forum pemberdayaan masyarakat dan tubuh perjuangan kecil menengah (UKM), namun alasannya yaitu ada lagi tawaran yang berkembang, di mana forum ini sekalian saja dijadikan sebagai forum perusahaan perorangan, berupa jasa yaitu Event Organizer, menjadikan realisasi kewadahan serta acara organisasi menjadi mengambang. Oleh alasannya yaitu itu, sembari mengonsep ulang organisasi ini, admin sekaligus pendiri juga mencoba alternatif lain dalam melaksanakan kegiatan keswadayaan dalam konteks pemberdayaan dan pengembangan kapasitas masyarakat, juga melaksanakan kegiatan niaga berupa jasa pemasaran, review produk, periklanan dan lain-lain yang memungkinkan untuk dijalankan.


Jasa Label dan Review yang dikembangkan oleh Kanal MitraVisi berupa review perjuangan kelembagaan, review produk dan review prestasi perjuangan serta pelabelan. Konsep yang ditawarkan tentu saja mempunyai nilai usaha, namanya saja sudah jasa review tentu dari situ diperlukan ada imbal balik berupa biaya jasa.


Keuntungan Menggunakan Layanan di
Kelebihan dan laba yang ditawarkan melalui Jasa Review di Kanal MitraVisi antara lain yaitu usaha dan produk yang produktif mempunyai kemungkinan besar mencapai pasar yang lebih luas, biaya jasa sangat murah dan irit yang sanggup dinegosiasikan. Selain itu, perjuangan dan produk yang direview tidak ibarat kebanyakan iklan yang ditayangkan melalui PPC dan sejenisnya, di Kanal MitraVisi menyiapkan satu halaman full khusus artikel yang dimaksud, dan akan menjadi arsip abadi yang akan terus ditayangkan dan dipublikasikan secara rutin. 


Syarat-syarat
Syarat-syarat untuk menjadi klien Jasa Review sangat mudah, cukup menunjukkan ilustrasi singkat perjuangan dan produk yang akan direview dan ditayangkan, berikut dokumentasi mengenai produk tersebut, alamat usaha, lamanya perjuangan yang telah dijalankan, dan pangsa pasar yang telah dijalani, contohnya di pasar rakyat, di toko tradisional maupun modern, dan even-even yang pernah diikuti baik lokal maupun nasional (hal ini tidak menjadi patokan). 


Produk dan Harga
Harga produk jasa di bersama Kanal Mitravisi sangat variatif tergantung jenis jasa yang digunakan.

1. Jasa Iklan
menyediakan space atau ruang iklan untuk dijadikan media promosi produk perjuangan baik perjuangan kecil perorangan, kelompok, maupun perjuangan dampingan ibarat BKM/KSM dari PNPM-P2KP.
Untuk ruang dan banner iklan ukuran :
-  250 x 250 di bab atas atau tubuh blog berharga Rp 45.000,-
-  250 x 250 di bab bawah tubuh blog berharga Rp 35.000,-
-  125 x 125 di bab atas atau tubuh blog berharga Rp 35.000.-
-  125 x 125 di bab bawah tubuh blog berharga Rp 25.000,-
-  Banner horizontal di tubuh postingan artikel Rp 45.000,-
-  Banner Vertikal di widget sisi kiri atau kanan Rp 75.000,-
Syaratnya anda cukup mengirimkan 3 buah foto yang berbeda dari setiap produk yang ingin diiklankan biar kami sanggup melaksanakan editing dan ditampilkan di blog . Atau kalau anda sudah mempunyai banner sendiri dengan ukuran yang sesuai dengan kami cantumkan di atas, anda cukup mengirimkan link yang sebelumnya telah anda simpan di file directory situs lainnya. 

2. Jasa Promosi (Review) Produk
Untuk jasa artikel review dari setiap produk harganya sama, yaitu cuma Rp 15.000,- saja. Akan lebih baik kalau artikel review produk sekaligus promosi dipaketkan dengan gambar iklannya. Produk yang direview akan di-link-kan pribadi ke iklan yang ditampilkan di halaman blog. Artikel produk yang direview merupakan cara untuk melaksanakan promosi secara online. Semakin sering direview dan diupdate, semakin tinggi rating artikelnya, dan semakin tinggi rating artikelnya maka semakin luas promosinya, ini sangat berbeda dengan cara untuk promosi yang dilakukan di surat kabar.

3. Jasa Label Merek Produk
Untuk pelabelan merek produk, harga tergantung ukuran label yang akan ditempelkan di produk, contohnya untuk kerupuk rengginang ukuran kemasan 125 gr akan berbeda harganya dengan kerupuk tempe kemasan 500 gr. Anda cukup mengirimkan foto produk perjuangan anda, berikut kalimat yang anda inginkan tampil di label merek tersebut.


Bila anda tertarik, anda sanggup mengirimkan email pemesanan di  robenitodeharianja003@gmail.com atau di shadow_80string@yahoo.com, sanggup pula menghubungi pribadi atau via sms di 081275582550, 24 jam. Begitu anda order, kami pribadi konfirmasi ulang kepada klien untuk memastikan biaya sebelum pemesanan ditayangkan di .


Kanal MitraVisi yaitu Jasa Review Mitra Usaha Anda

Next

Related


EmoticonEmoticon