Saturday, July 21, 2018

Cara Memunculkan Internet Speed Meter Di Android Tanpa Root

Cara memunculkan internet speed meter di android tanpa root

 - selamat sore teman .... Welcome back to my blog, kali ini admin akan share Cara memunculkan internet speed meter di android tanpa root.

Untuk dapat memuncul internet speed meter ada tiga cara, Yang pertama kalo kalian pake hh brand xiaomi atau vivo dapat pake bawaan pabrik, dengan cara masuk sajian setting > notifikasi kemudian aktifkan speedbinternet. Yang kedua kalo kalian pake hh yang sudah root,, dapat edit system ui nya. Dan ketiga ialah memakai aplika pihak ketiga yang ada di playstor.

Untuk Cara memunculkan internet speed meter di android tanpa root yang ketiga itu yang biasanya dipakai alasannya simple dan simpel cara pasangnya, untuk aplikasi ini kalian dapat cari sendiri di playstore dengan nama internet speed meter lite.
Cara kerja aplikasi internet speed meter ialah menghitung kecepatan dikala kita download, apload maupun browsing. Aplikasi ini juga ada data harian yang dipake, sehingga kita tau berapa kutota yang di gunakan setiap hari, ahad dan bulan.
Aplikasi intenet speed meter juga biasa di gunakan oleh para gretonger untuk mengukur kecepatan config yang di buatnya atau juga inovasi lainnya. Bagi kalian yang hh nya bukan vivo atau xiaomi atau belum root, dapat mennggunakan aplikasi speed meter lite.

Next

Related


EmoticonEmoticon