Sunday, July 22, 2018

Cara Beli Pulsa Memakai Cashback Tornado Uang Di Bukalapak

Cara beli pulsa memakai cashback angin puting-beliung uang di bukalapak

 - bukalapak yakni toko online resmi yang sudah besar namanya di indonesia di bandingkan dengan toko online lainnya, sehingga online shop yang satu ini banyak penjual atau pembelinya.

Selain banyak penjual dan pembelinya toko online bukalapak ini kini juga lagi ada promo badai uang berhadiah casback, yang cara mainnya dengan nengkoco-kocok hh kalian dimana kalo kocokannya kencang sanggup casbacknya banyak. Karena dari promo itu menciptakan bukalapak jadi banyak peminatnya, kini aja di grup-grup banyak yang share wacana cashback di bukalapak. 

Waloupun digrup grup facebook maupun whatsapp banyak yang share tapi banyak di antara mereka yang tidak tau caranya beli pulsa memakai cashback dari bukalapak, bahkan ada yang ngotot kalo casback bukalapak itu tidak sanggup untuk membeli pulsa, "ane tersenyum" kenapa ane tersenyum.? alasannya yakni saya sudah berkali kali beli pulsa memakai cashback dari bukalapak.


Untuk Cara beli pulsa memakai cashback angin puting-beliung uang di bukalapak
Silakan cermati caranya:
  • Klik sajian pulsa prabayar
  •  
  • Pilih nominal pulsa yang ingin di tarik dari bukalapak



  • Setelah nominal dipilih, silakan klik banyar
  •  

    Pindahkan ceklis dari "Tranfer virtual akun" ke (buka dompet) menyerupai gambar diatas.
  •  
    Terakhir gulir paling bawah kemudian klil bayar.

Selasai sudah tutorial Cara beli pulsa memakai cashback angin puting-beliung uang di bukalapak cara di atas work 100% di hh saya, jikalau belum percaya sanggup di coba sendiri. Pastikan anda menirukan cara diatas dengan benar semoga succes sanggup pulsanya.


Nb# untuk mengocok / shake di bukalapak minimal os android anda yakni lolipop.

Next

Related


EmoticonEmoticon