Monday, July 23, 2018

Cara Meringankan Beban Ram Pada Android Biar Dapat Banyak Instal Aplikasi

Cara meringankan beban ram pada android supaya bisa  banyak instal aplikasi

 - System operasi ondroid memang populer boros ram ketimbang os os dari sebelah, selain boros ram android juga ialah yang paling banyak mempunyai aplikasinya di store nya, alasannya ialah didalam store nya itu ada jutaan apkikasi bahkan lebih.

Untuk menginstal aplikasi yang banyak android tentu membutuhkan ram yang memadai, kalo android anda sudah kekinian yang ber RAM 2-8GB tentu tidak masalah. Tapi kalo android anda masih ber RAM 1GB tentu saja itu akan android anda terasa berat / lemot.

Baca juga: Spesifikasi Oppo find X

Cara biar android ram kecil sanggup instal aplikasi banyak.
Untuk sanggup instal banyak aplikasi pada android ram 1gb , hal yang harus anda lakukan adalah:
★  MenG ROOT android supaya sanggup susukan supersu
★ hapus aplikasi bawaan hp yang dirasa tidak berguna  contohnya google play kios, google play buku, google play videos, dan lain lain. Kenapa aplikasi tak mempunyai kegunaan ibarat di atas harus dihapus.? Karena selain makam ram dilatar belakang aplikasi tak mempunyai kegunaan itu juga bikin sesek internal. Untuk menghapus aplikasi sanggup memakai link2sd atau juga root explor.
★ pasang exposed dan grenifi, apa tujun kedua aplikasi ini.? Aplikasi ini mempunyai kegunaan untuk membekukan aplikasi yang telah ditutup, sehingga menyebabkan android yang ram nya satu GB pun jadi enteng.

Baca juga: Awas...! Jangan sering gonta ganti custom rom, maka akan ibarat ini jadinya

Mungkin cuma itu saja tutorial Cara meringankan beban ram pada android supaya sanggup banyak  instal aplikasi, kalo android andah sudah kekinian tidak perlu lagi lakukan tutorial ini. Karena tutorial ini biasanya di pake bagi android yang low ram, ibarat android milik saya ini walopun ramnya cuma 1gb tapi aplikasinya 80 lebih, berkat proteksi grenifi dan link2sd.

Next

Related


EmoticonEmoticon