Wednesday, November 7, 2018

Cara Mengirim Pesan Blank (Kosong) Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

WhatsApp yaitu aplikasi terbaik untuk mengirim pesan teks dan file multimedia. Aplikasi ini tersedia di aneka macam platform dan dilengkapi dengan banyak fitur yang bagus. Setelah Whatsapp diakuisisi oleh Facebook, banyak fitur gres ditambahkan di dalamnya menyerupai panggilan bunyi dan videocall.

Ada banyak trik yang sanggup Anda lakukan pada aplikasi Whatsapp menyerupai mengirim pesan tanpa simpan nomor, menciptakan goresan pena menjadi terbalik dan salah satu trik populer dari aplikasi chatting ini yaitu pesan kosong.

Pasti Anda pernah melihat isu wa kosong, nama whatsapp kosong, status kosong serta serta pesan dari sobat sobat yang blank, tapi dikala dicoba hanya memakai spasi pesan tidak sanggup dikonfirmasikan atau dihentikan kosong.

Lalu bagaimana caranya biar sanggup menciptakan pesan kosong di wa? Silahkan simak tutorial berikut.

Cara Mengirim Pesan Blank (Kosong) di WhatsApp Android

Daftar Isi:

Mengirim Pesan Kosong Dengan Aplikasi

1 - Empty – All in one empty messages app

Empty - All In One Empty Messages App

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengirim pesan kosong di Whatsapp , Messenger, Snapchat, dan aplikasi chatting lainnya. Sobat sanggup menentukan panjang pesan dengan menggeser bilah pencari di bab atas aplikasi. Cukup 2 langkah sobat sanggup mengirim pesan blank memakai aplikasi ini.

Download Disini

2 - Empty Text – Send blank texts

Empty Text - Send Blank Texts

Menggunakan aplikasi ini sanggup menciptakan sobat Anda kesal alasannya mengirimkan teks kosong atau blank di aplikasi chatting.


3 - Blank Message (for Whatsapp)

Blank Message (for Whatsapp)

Menggunakan aplikasi ini Anda sanggup mengganggu teman-teman Anda dengan pesan kosong atau kosong di Whatsapp messenger . Anda sanggup mengirim teks kosong dengan batas sampai 10.000 baris. Anda juga sanggup menyalin teks kosong dan tempelkan ke messenger lain selain Whatsapp.

Penggunaannya sederhana, pilih antara aksara atau baris dari teks kosong kemudian masukan jumlah aksara atau baris. Selanjutnya, Anda mempunyai dua opsi, sanggup eksklusif mengirim ke Whatsapp atau menyalin ke clipboard.


4 - Empty Chat

Empty Chat

Sama menyerupai aplikasi sebelumnya sobat sanggup mengirimkan beberapa baris blank message.


Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp Android Tanpa Aplikasi

Untuk mengirimkan pesan blank di wa tanpa aplikasi, caranya sangat gampang silahkan sobat copy goresan pena dibawah ini (didalam kurung kurawal) kemudian coba kirim ke sebagian grup atau sobat sobat, dan lihat hasilnya.
{ ‏‏‎ }

Tips Dan Trik WhatsApp Lainnya


Demikian trik gampang mengirim pesan blank (kosong) di whatsapp tanpa aplikasi, semoga sanggup bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung.
(https://masihterjaga.blogspot.com)

Next

Related

48 comments

https://blogmentari1.blogspot.com
Hasil web
Blog Mentari

!!}{€°°°[\[\[[\[€ °=¢×`{}\°€℅

‏‏‎ ‏‏‎

‏‏‎ ‏‏‎

aq ud nyoba ternyata mudah👍makasih





copy_#🤣🤣🤣#_

copy_#🤣🤣🤣#_

{ ‏‏‎ }


EmoticonEmoticon