Saturday, May 28, 2016

5 Komponen Banner Yang Mempercepat Closing

 Komponen Banner yang Mempercepat Closing 5 Komponen Banner yang Mempercepat Closing

Hasil survey dan menurut pengalaman pribadi, memperlihatkan bahwa postingan yang disertai
gambar akan memperlihatkan respon lebih banyak dari pada post text biasa.

Begitupun ketika kita berpromosi di social media, untuk meningkatkan jumlah konversi gunakan gambar sebagai banner. Kecuali di Instagram, justru gak sanggup posting kalo gak ada gambarnya
 
5 Komponen gambar Banner yang memudahkan closing ketika beriklan, yaitu dalam gambar terdapat:
1. Foto Produknya.
2. Foto packing.
3. Foto Testimoni (jika di twitter).
4. Contact.
5. Call to Action
 Komponen Banner yang Mempercepat Closing 5 Komponen Banner yang Mempercepat Closing
Tips:
1. Gunakan pencahayaan yang baik. Sebaiknya gunakan cahaya siang.
2. Foto yang redup sanggup di filter memakai aplikasi tambahan. Gunakan fitur ‘Brightness’ dan ‘Contrast’ di aplikasi filter gambar yang biasanya ada aplikasi tersebut
 Komponen Banner yang Mempercepat Closing 5 Komponen Banner yang Mempercepat Closing
3. Hindari filter berlebih, tapi pastikan warna dan tampilan sesuai dengan kondisi produk asli.
4. Gunakan background berwarna putih semoga gambar lebih fokus ke produk. Untuk mengakalinya sanggup gunakan dinding putih, halaman belakang kalender, atau kertas HVS
 Komponen Banner yang Mempercepat Closing 5 Komponen Banner yang Mempercepat Closing
5. Jika memungkinkan sertakan foto ‘SARAN PENYAJIAN’. Jika produk anda pakaian maka gunakan model. Jika produk masakan sajikan foto siap makan.
6. Target akan menilai produk secara keseluruhan melalui gambar. Maka yakinkan sasaran dengan memperlihatkan keseluruhan sisi produk.
7. Jika yang anda jual yaitu jasa, maka tuliskan FITUR & BENEFIT perjuangan anda secara singkat.

FOTO PACKING
Foto packing ketika anda melaksanakan pengiriman memperlihatkan bahwa anda benar-benar melaksanakan bisnis online anda. Hal ini diharapkan untuk meningkatkan kepercayaan dari sasaran iklan anda. Foto packing dibentuk senatural mungkin. Beri watermark nama online shop anda dan tanggal foto tersebut untuk menghindari foto 'dibajak' orang lain.

FOTO TESTIMONI
Tujuan testimoni tentu saja untuk memperlihatkan bukti pada sasaran iklan anda bahwa anda menjual dan memberi pelayanan yang memuaskan pelanggan.

Sebaik-baiknya testimoni yaitu capture pribadi dari media yg dipakai pelanggan untuk menuliskannya. Misal: capture BBM, sms, atau tweet. Tunjukkan testimoni terbaik di banner anda.

CONTACT
Jangan lupa sertakan contact anda semoga sasaran iklan sanggup menghubungi anda. Bisa no handphone, BBM, twitter, ataupun email.

Pastikan contact yang tercantum juga yang paling responsif. Jangan hingga ketika sasaran menghubungi anda, anda malah mengabaikannya. Posisi terbaik untuk menuliskan contact yaitu kanan bawah.

CALL TO ACTION
Call to action secara psikologis akan menstimulasi otak untuk melaksanakan apa yang dituliskan

Contoh Call to Action:
Hubungi kini juga. 
Like kini dan dapatkan diskonnya. 
Klik Follow kini untuk dapatkan hadiahnya. 
Beli Yuk! Klik Disini.

Itu yaitu 5 komponen yang menciptakan banner online anda lebih menarik. Anda tidak perlu menggabungkan semua itu menjadi satu banner.

Karena ukuran banner online yang terbatas menciptakan anda harus lebih cermat dalam menampilkan konten dalam banner.

Next

Related


EmoticonEmoticon