Saturday, May 28, 2016

Iklan Di Twitter

Anda perlu memperhatikan ‘keadaan’ follower akun promote yang akan anda gunakan untuk beriklan.
1. Jumlah follower. Itu ialah potensi iklan anda terlihat.
2. Pastikan follower akun tersebut aktif setidaknya diatas 85%. Lagipula untuk apa berpromosi di akun yang followernya juga jarang saluran twitter (pasif). Gunakan tools menyerupai tweetaudit.com untuk cek.
3. Cek apakah follower akun tersebut reaktif. Perhatikan timeline akun tersebut. Apakah cukup banyak yang reply atau retweet.

Respon tinggi akan mengatakan peluang konversi yang juga tinggi.

KONTEN
Ruang tweet di twitter hanya 140 huruf + Gambar. Manfaatkan maksimal. Tunjukkan apa yang ingin Anda sampaikan di iklan terebut.
Tips:
1. Sisakan 27 huruf untuk menyiasati jikalau ada yang akan rituit.
2. Jika Anda hendak meraih sasaran baru. Utamakan untuk mengatakan TRUST. Contoh: “Olshop kami ada Sejak 2012!”
3. Tweet mengandung VALUE yang BERBEDA dari competitor lain. contoh: “Gak Cuma bagus, tapi juga gak pasaran”
4. Arahkan follower akun itu ke timeline anda. Buat tweet penasaran! Contoh: ”Sssstt…Cuma hari ini saja kami buat promo GRATISAN! cek TL”
5. Masukkan warta yang belum tersaji di tweet ke dalam gambar. Misalnya contact lengkap (no hape, bbm, line), atau pola testimoni.
6. Ukuran banner ideal ialah 1200px x 630px atau 600px x 315px. Itu ialah ukuran yang dimunculkan full tanpa harus di-expand.
7. Gunakan CALL TO ACTION. Bisa di tweet atau di gambarnya.

 follower akun promote yang akan anda gunakan untuk beriklan Iklan di Twitter
 follower akun promote yang akan anda gunakan untuk beriklan Iklan di Twitter

Next

Related


EmoticonEmoticon

:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:o
:>)
(o)
:p
:-?
(p)
:-s
8-)
:-t
:-b
b-(
(y)
x-)
(h)