Saturday, September 1, 2018

Unbox Dan Review Xiaomi Redmi 5

Review redmi 5

Hy guys.
Salam micin. Pada kesempatan iki saya selaku admin .com akan unbox dan review salah satu smartphone dari xiaomi, yakni redmi 5 dan kali ini admin sanggup yang versi ram 2 internal 16 warna black yang berdasarkan admin guanteng puol dan macho warnanya.

Impresi pertama megang redmi 5 ialah compack, dengan dimensi 151.8 x 72.8 x 7.7mm (5.98 x 2.87 x 0.30 in) smartphone ini terasa pas di tangan admin. Belum lagi layarnya yang sudah berasio 18.9, menciptakan tampilan depan didominasi dengan layar yang lebar. Layarnya sendiri bertipe IPS yang bisa memancarkan sampai 16 milyar warna. Untuk resolusi redmi 5 menggendong ukuran 720 x 1440 pixel dengan kerapatan mencapai 282ppi.

Ok guys,,, kita lihat lagi dari sisi lainnya:

Camera
untuk camera si xiaomi redmi 5 ini memilki belakang 12MP dilengkapi dengan led flash, dan perekaman video 1080@30fps. Camera depan 5 MP dilengkapi juga dengan led flash, sehingga waloupun dalam keadaan gelap kalian masih bisa untuk berselfie ria. Pokoknya tidak mengecewakan deh untuk harga dibawah 2juta bisa sanggup spesifikasi ibarat ini.

Batterai

Beterainya jenis li-po non-removable 3300 mah, yang bisa bertahan agak lama, untuk full sosmed bisa bertahan seharian lebih, dan kalo di geber untuk game bisa besar lengan berkuasa 3jaman, dan tidak mengecewakan adem guys alasannya ialah xiaomi redmi 5 ini memakai chipset qualcomm sdm450 snapdragon 450.

Mungkin cuma itu saja yang bisa mimin review alasannya ialah sejauh ini saya cuma di pakai buat posting artikel, sosmed dan game moba analog saja, untuk lebih lanjutnya beli sendiri aja ya guys,,,😂
Murah kok cuma 1.599.000 saja, mimin saja beli ini hape cuma hasil dari receh nya google adsen.

Tapi ada yang mimin tidak sukai dari xiaomi, Apakah itu.?
Iklan di aplikasi bawaan,,, mengapa sih xiaomi harus tanem iklan di aplikasi bawaannya.? Apa alasannya ialah harga yang murah sehingga untuk menekan harga, makanya xiomy memasang iklan di aplikasi bawaannya. Tapi tidak tau juga sih klo itu maksud xiaomy.

#saya_bukan_myfans

Next

Related


EmoticonEmoticon