Saturday, September 1, 2018

Aplikasi Pulsa Gratis 2018 Terbaru

Aplkasi penghasil pulsa 2018 terbaru

 - selamat siang semua untuk para sahabat dimanapun kalian berada, dimana kabarnya hari ini.? Semoga masih dalam lindungannya Amin. Di kesempatan kali ini mimin akan share aplikasi penghasil dolar / pulsa terbaru yang pokooknya belum scam ya,,, alias masih sanggup di redem (ditarik).

Ok lanjut guys,,, sebenernya diluar sana berbagai aplikasi penghasil pulsa dan dolar, tapi banyak diantara mereka yang dulunya legit eh taunya kini jadi scam (nipu) dan itu jumlahnya banyak ya guys,,, mimin tidak akan menjawabnya satu persatu alasannya ialah sanggup hingga malam kalo sebutinnya..😂 hehehe.


Ya begitulah aplikasi gratisan, kalo sudah laris atau populer maka tidak usang akan scam. Ok daripada ngomongin aplikasi yang scam lebih baik mimin ngomongin aplikasi penghasil pulsa yang legit saja ya... Untuk sanggup mendapat aplikasi kalian sanggup download aplikasinya dibawah ini.


Sesudah kalian download aplikasi diatas lalu kalian daftar dulu dengan masukan email sahabat yang masih aktif dan juga nomer sahabat yang masih aktif, lalu sahabat masukan instruksi ini: piuhvmwj
Karena hanya memakai instruksi itu maka kalian akan mendapat 20€, dan coinnya sanggup ditukar dengan voucer untuk mendapat pulsa. Kalo kalian tidak memasukan instruksi diatas maka kalian tidak akan mendapat coin sama sekali.

Untuk user ios coming soon, sabar dulu ya,, alasannya ialah aplikasi ini cuma masih suport di android saja. Mungkin tidak usang lagi user ios juga sanggup make aplikasi penghasil pulsa ini. 

Next

Related


EmoticonEmoticon