Wednesday, August 22, 2018

Cara Menaikan Bpk Adsens

Cara menaikan BPK Adsens dengan cara blokir iklan 

 - selamat malam semuanya bagi seluruh teman , masih kah BPK  google Adsens anda rendah..? Kalo kalian masih mengalami duduk masalah ini Mimin cuma mau share saja sedikit tutorial untuk menaikan BPK kalian, tapi untuk work atau tidaknya Mimin tidak jamin ya,,, yang penting trik ini tidak mengecewakan bikin BPK naik walaupun cuma sedikit.

Ini anda dapat lihat BPK aku naik sedikit tapi lumayanlah daripada dibawah seribu
Itulah BPK aku yang kemarin-kemarin cuma 100-900 sekarang dapat naik hingga 1800an lumayankan daripada lumanyun. Untuk caranya praktis banget guys.... 
Kalian cuma butuh blokir iklan-iklan yang ngasih BPK kecil misalnya menyerupai iklan pesugihan, uang goib, Tokopedia. 
Nah itu guys,,, blokir saja semua iklan yang menunjukkan BPK kecil.


Untuk cara memblokirnya iklan dengan BPK receh 
  1. Masuk dasboard Adsens
  2. Pilih aption
  3. Izin iklan
  4. Pusat peninjauan iklan
  5. Lalu blokir iklan-iklan menyerupai yang dijelaskan diatas

Dengan cara ini mungkin dapat membantu BPK kalian yang masih receh, tapi walaupun anda memblokir iklan-iklan dengan BPK receh tersebut nantinya iklan itu akan tiba lagi dengan versi gres dan nanti kalian dapat memblokir kembali hingga tuntas. Kalo belum tuntas kalian dapat tinjau lagi iklan-iklan tersebut setiap hari supaya BPK tetap stabil.


Demikianlah tutorial Cara menaikan BPK Adsens agar work juga untuk kalian semua, Mimin cuma share sama menyerupai yang Mimin alami, jadi kalo work ya disukuri kalo tidak work ya berarti nasib ente hehehe.


Next

Related


EmoticonEmoticon