Wednesday, July 11, 2018

Web Tembak Paket Xl Terbaru

Selamat  sore teman , di kesempatan kali ini admin akan update artikel mengenai Web tembak paket xl terbaru,

 di kesempatan kali ini admin akan update artikel mengenai Web tembak paket xl terbaru
untuk wab kali ini didalam menu-menu paketnya sudah di update oleh adminnya, sehabis aku tadi bertanya kepadanya "ada beberapa paket yang tidak berfungsi alasannya service id mati"  dan kali ini sudah diperbarui semua dan sanggup di pakai lagi ibarat paket 30gb / iflix rp 10ribu, ata combo lite 3gb yang harganya tidak mengecewakan murah. Oh ya,,, untuk paket go izi ada satu kekurangannya ialah klo maketin paket itu cuma sanggup nambah masa aktif doang tapi kuotanya tidak masuk, dan satu lagi untuk yang belum tau kalo ente maketin paket go izi nanti kartu anda tidak sanggup dipakai untuk sms maupun telepon ya,,, alasannya biasane yang pake paket ini belum tau ujung dari paket ini.

Untuk cara pake Web tembak paket xl terbaru ini cukup mudah,, tidak perlu waktu usang untuk mengeksekusinya,,, untuk caranya silakan ikutin tutorial berikut ini

Cara pakai

Web tembak paket xl terbaru

● Masukan nomer anda dikolom pertama dengan benar
● Masukan pasword anda, kalo belum punya pasword atau lupa paswordnya kalian sanggup reques pasword lagi, dengan cara klik requeast pasword yang ada di bawah kolom pasword. Nanti untuk minta pasword gres biasanya diminta memasukan nomer untuk dikirimi pasword baru.
● Pilih paket sesuai kebutuhan anda
● Klik SIGN


Itulah sedikit tutorial untuk nembak paket xl, bagaimana gampang kan caranya...? 

NB# trik ini sanggup caid sewaktu-waktu alasannya biasanya operator mengganti service id kapan saja, jadi jangan salah kan admin kalo trik ini coid. Dan satu gretonger jaman now triknya tak ada yang kekal alasannya banyak orang yang tidak sanggup memakai trik dan kesannya lapor ke operator (eye-eye) jadi maklumlah banyak trik yang mati sebelum waktunya 😂😂.

Sampai disini dulu tutorialnya biar sanggup dimengerti,, dan pantengin terus blog ini untuk mendapat update-update teranyar yang menarik. Terima kasih


Next

Related


EmoticonEmoticon