Thursday, July 12, 2018

Chat Pake Aplikasi Oy Sanggup Pulsa

Chat pake Aplikasi OY sanggup pulsa
- buat yang dulu pernah instal aplikasi OY indonesia dan mendapat pulsa dari aplikasi itu, kini coba lagi instal aplikasi Oy indonesia alasannya ternyata aplikasi ini masih sanggup di manfaatkan untuk mencari pulsa gratisan 😂 dan kemarin aku instal lagi dan ternyata poinnya masih menglir juga hehehe.

buat yang dulu pernah instal aplikasi OY indonesia dan mendapat pulsa dari aplikasi itu Chat pake Aplikasi OY sanggup pulsa

Bagaimana sih cara sanggup poin dari aplikasi OY.

● instal lagi aplikasi oy indonesia
● verifikasi lagi juga memakai poto selfie dan ktp
● tunggu hingga verifikasi di aprove
●selain dari verifikasi anda juga sanggup menambah poin dengan chating memakai aplikasi oy indonesia, dan juga saling invit. Semakin banyak anda invite dan chating memakai aplikasi OY indonesia maka semakin besar pula poin yang akan kalian dapat.

Poin harian tergantung anda sendiri kalo anda sering chat pake aplikasi ini tidak mengecewakan lho,,, sehari sanggup mampu 50-100 poin. Untuk poin yang sanggup di tukar di aplikadi ini adalah.
 Ini daftarnya:

- 65 poin= 5000 pulsa
-180 poin= 20.000 pulsa
-80 poin= 10.000 pulsa (hanya xl)
-8000 poin= FUJIFILM instax mini 9s
-2000 poin= xiaomai mi power bank 2 10000 mah
-800 poin= voucher go-pay rp100.000

Baca juga: Paket maxtream rp10 30gb Bisa dibeli Lagi

Diatas yaitu daftar hadiah yang sanggup kalian tukar kalo poin sudah mencukupi. Lumayan ya,,, cuma chating doang diberi hadiah. Kalo kalian tertarik coba instal lagi aplikasi oy indonesia dan ikuti tutorial menyerupai di atas.

Sampai disini dulu gosip tentang Chat pake Aplikasi OY sanggup pulsa nantikan update-update menarik dari blog kesayangan anda ini. Terima Kasih

Next

Related


EmoticonEmoticon