Saturday, June 30, 2018

Trik Indosat Yellow 1Gb Tetap Rp1000

 bagaimana kabar didaerahmu apakah juga mencicipi suhu yang cuek sangat Trik Indosat Yellow 1gb tetap rp1000
Selamat malam guys,,, bagaimana kabar didaerahmu apakah juga mencicipi suhu yang cuek sangat...? Jujur di tkp saya cuek sanget. Dan untuk dimalam, oh pagi yang cuek ini admin akan share Trik Indosat Yellow 1gb tetap rp1000, jadi yang belum tau silakan kumpul disini semoga anget.

Kaprikornus sebenernya paket ini masih ada di daftar paket indosat tapi harganya itu loh,,,,, tidak dekat lagi, sudah inetnya lelet dinaikin  lagi harganya apa kagak kasian sama usernya...? Ok untuk Trik Indosat Yellow 1gb tetap rp1000 langsung saja admin kasih tau caranya.

Baca juga: Dapat pulsa Gratis dari Aplikasi OY

Trik Indosat Yellow 1gb tetap rp1000

  • Untuk cara pertama kalian sanggup coba dial *363# coba lihat karenanya apakah ada paket internet yang 1gb rp1000..?
  • Kalo cara yang pertama belum berhasil pake cara kedua ini "Ketik sms NET1K Kirim ke 363" cara ini niscaya sanggup alasannya yaitu tkp ane juga vanyak yang succes pake cara ini, tapi misalkan cara yang kedua ini belum work kalian sanggup pake trik ketiga.
  • Untuk yang ketiga yaitu kalian gunakan nyepam dulu kirim sebanyak banyaknya "NET1K KE 363" Kalo dirasa sudah cukup banyak lakukan dial menyerupai ini *123*111*1*1#

#nb trik ini tidak semua kartu work ya guys,,  jadi jangan salahkan admin misalkan kartu kau gak ada yang succes. Factor face juga mempengaruhi berhasil atau tidaknya trik ini, jadi sebelum praktek lebih baik bercermin dulu ya.. ! Apaka face nya sudah mendukung 😂 kalo belum lebih baik jangan ya... Takutnya mental ente gk besar lengan berkuasa hahaha.

Itulah Trik Indosat Yellow 1gb tetap rp1000 semoga tetep work di kartu dan tkp ente ya..
Karena admin hanya share menyerupai yang admin alami jadi tidak ada yang disembunyiin, sumuanya sudah transparan menyerupai di atas. 

Next

Related


EmoticonEmoticon