Friday, June 29, 2018

Cara Ngeblog Gratisan Dapat Menghasilkan Rupiah

Cara ngeblog gratisan sanggup menghasilkan rupiah Cara ngeblog gratisan sanggup menghasilkan rupiah
Cara ngeblog gratisan sanggup menghasilkan rupiah - kemarin ada yang bertanya,, "gimana sih nton cara menghasilkan duit dari blog..? Saya jawab saja simpel hehehe padahal penghasilan dari blog ini masih kecil seharinya cuma menghasilkan 5ribu hingga 10ribu saja,, la lumayanlah sanggup buat beli beras 1kilo.

Cara ngeblog gratisan sanggup menghasilkan rupiah

Untuk menjadi seorang blogger sebenernya jangan uang dulu yang menjadi tujuannya, alasannya ialah kalau kau berambisi untuk mendapat uang dari blogger maka kau akan stress di buatnya, mengapa akan stress..? Karena blog gres itu toko gres yang belum ada barangnya untuk dijual, maka dari itulah harus mengisi toko itu supaya ada pembeli, begitupun blog gres juga niscaya belum ada pengunjungnya alasannya ialah belum ada pengunjungnya (visitor) .

Baca juga: Download template viomagz 2.4 gratis

Untuk menciptakan artikel poin yang pertama ialah konsisten, misal komu buat blog dengan judul blog wacana teknologi" maka buatlah artikel wacana semua teknolohlgi jangan keluar dari jalur teknologi alasannya ialah akan menciptakan pengunjung bingung. Saran buatlah artikel dengan teratur sehari 1 artikel atau juga sanggup 2 artikel dan itu harus konsisten ya, jangan bolong bolong.

Setelah konsisten sehari dengan 1 atau 2 artikel maka sebulan lalu barulah terlihat blognya ada penghuninya dan lebih hidup. Untuk menciptakan artikel setiap harinya, jangan sembarang buat artikel...! Buatlah artikel sedikit lebih berkualitas dengan 300 kata hingga 1000 kata dan sanggup di tambahi beberapa gambar, dan jangan dulu memikirkan SEO alasannya ialah yang utama dari blog itu ialah kontennya.

Baca juga: Caraku daftar adsens pribadi aprove

Blog yang sudah bertrafik lumayan, barulah sanggup dipasang iklan dari google adsens, jangan pasang iklan abal abal lain, alasannya ialah selain cpc murah juga iklannya kurang pro,, jadi pasanglah adsens semoga lebih pro 😎. Dari google adsens lah nanti kita akan sanggup pundi pundi rupiah yang mengalir, dan sehabis sanggup dapat bayaran dari google kau jangan berhenti untuk menciptakan artikel supaya trafik blog tidak menurun.

Dan untuk kerapian blog,, gunakanlah templat yang responsife fan ringan supaya pengunjung tidak keluar pribadi dari blog. Untuk template gunakan saja template viomagz dari om sugeng atau sanggup download gratis di blog ini, ntar kalian cari sendiri aja ya,,,,, hehehe carinya yang sabar, soalnya gratis kalo beli harganya sekitar 150ribuan.

Ya itulah sedikit cerita  Cara ngeblog gratisan sanggup menghasilkan rupiah, waloupun kurang bermutu tapi lumayanlah untuk seorang newby menyerupai saya, sanggup bikin artikel 300 kata saja sudah saya sukuri, yang penting tetep konsisten saja.OK

Next

Related


EmoticonEmoticon