Wednesday, June 20, 2018

3 Aplikasi Yang Digunakan Untuk Pemain Admod Curang

3 aplikasi yang di pakai untuk pemain admob dengan curang - bermain admod sudah banyak digeluti di banyak sekali negara ada yang bermain higienis dan ada juga yang bermain kotor. Padahal sudah tahu kalo algoritme google lebih bakir tapi masih banyak yang bermain kotor, waloupun niscaya di simpulan dongeng kena banned klo belum menguasai penuh algaritme google dan yang niscaya google selalu update algoritmenya untuk mengurangi kecurangan membernya.

Dan buat kalian yang tidak tahu apa apa perihal admob lebih baik jangan di teruskan dengan bermain admob cara kotor alasannya yaitu akan menyesal alasannya yaitu melihat saldo adsen yang sudah berjuta juta kena banned.

Contoh bermain admod dengan cara kotor

  • Mengimpres iklan sendiri dengan cara memakai vpn dengan tujuan semoga ip tidak terdeteksi
  • Mengklik iklan sendiri dengan cara mengganti id device, emai, ip dengan vpn
  • Ngemod aplikasi milik orang untuk dipasangi iklan milik sendiri


Contoh bermain admob bersih

  • Mengkoding aplikasi sendiri dan mengaplodnya ke playstor


Kadang admod itu bermain higienis pun sanggup kena banned apalagi kotor dengan memakai 3 aplikasi yang di pakai untuk pemain admob curang.... Sudah niscaya dibegal oleh google. Hahaha

Inilah

3 aplikasi yang di pakai untuk pemain admob curang

  1. Gusmuk dll 
     aplikasi yang di pakai untuk pemain admob dengan curang 3 aplikasi yang digunakan untuk pemain admod curang
Aplikasi ini berkhasiat buat ngimpres hingga banyak, dari ratusan tayangan hingga ribuan, alasannya yaitu sudah di setting otomatis oleh sang pembuatnya. Dan ketika impres sudah banyak maka biasanya akan klik iklan sendiri 2 kali atau 3 kali.

 2. Device id cangar
 aplikasi yang di pakai untuk pemain admob dengan curang 3 aplikasi yang digunakan untuk pemain admod curang

Aplikasi ini untuk mengganti id device,
Supaya ketika mengimpres atau juga mengklik ikalan tidak terdeteksi oleh google dan biasa juga ada yang mengganti juga emeinya.

 3. Apk editor
Aplikasi ini di gunakan untuk mengganti packge name semoga iklan sanggup muncul dan sanggup bpk gede, selain itu apk editor juga untuk mengedit id iklan admob di aplikasi.

Itulah ketiga aplikasi yang di pakai untuk bermain admod curang, untuk kalian jangan ya....!
Tapi itu semua kembali kepada diri kalian sendiri, mau main bermain higienis yang minim resiko atau bermain kotor yang sangat berisiko banned.

Next

Related


EmoticonEmoticon