Sunday, July 31, 2016

Buat Tampilan Beranda Media Umum Jadi Lebih Postif

Buat Tampilan Beranda Media Sosial Makara Lebih Postif

 Buat Tampilan Beranda Media Sosial Makara Lebih Postif Buat Tampilan Beranda Media Sosial Makara Lebih PostifMengapa Anda Wajib Memiliki Akun Google Plus

2. Kutip Kata dari Film

Selain buku, bagi Anda penggemar film juga bisa menciptakan kutipan dari kata-kata favorit dari film yang Anda tonton. Ya, beberapa film biasanya mengangkat sebuah kisah yang menciptakan pemerannya menyampaikan beberapa kalimat kasatmata atau inspirasi.

Nah dari sinilah Anda juga bisa mengambil kata-kata dari kutipan film tersebut untuk ditampilkan di akun media umum Anda. Dengan kutipan film yang baik dan kasatmata maka Anda akan bisa mengakibatkan beranda media umum jadi lebih baik dan menangkal berita-berita negatif.

3. Kutip Kata Motivasi dari Tokoh

Berikutnya, trik untuk tangkal gosip hoax dan negatif dan buat tampilan beranda media umum jadi lebih kasatmata yaitu mengutip kata-kata motivasi dan intransitif dari tokoh-tokoh Indonesia dan dunia. Ya, beberapa tokoh sukses yang ada biasanya memang mempunyai beberapa kutipan yang menarik dan menginspirasi.
Para tokoh ini sendiri bisa Anda pilih sesuai yang minati dan sukai. Setelah mendapat kutipan kata motivasi dari tokoh ini Anda bisa menuliskannya di akun media umum Anda. Dari sini maka beberapa konten negatif atau gosip hoax di media umum akan bisa Anda tangkal dengan baik.

4. Tulis Kisah Inspirasi

Di dunia ini kisah wangsit jumlahnya sangat banyak. Nah bila Anda suka dengan beberapa kisah dan kisah inspirasi, maka And bisa menuliskannya di akun media umum untuk mengangkat konten negatif dan menciptakan beranda jadi lebih baik. Namanya juga kisah wangsit maka pastinya hal ini akan sangat bermanfaat untuk semuanya termasuk untuk anda dan teman-teman Anda di media sosial.

5. Tulis Berita Baik

Berikutnya, trik untuk tangkal gosip hoax dan negatif dan buat tampilan beranda media umum jadi lebih kasatmata yaitu dengan menuliskan gosip yang baik-baik. Ya, tidak semua gosip memang bermuatan hal yang negatif, namun beberapa gosip kasatmata pun kini sudah banyak juga kita jumpai.
Dengan menulis gosip baik ini maka Anda akan menciptakan beranda media umum akan jauh lebih baik dan lebih positif. Untuk menulis gosip baik ini bisa Anda lakukan dengan cara menuliskannya eksklusif atau dengan cara membagi link gosip dari situs gosip tertentu.

Next

Related


EmoticonEmoticon