Sunday, April 24, 2016

Hal Yang Sering Terjadi Di Rasain Anak It (Informasi Teknologi)







Hal Yang Sering Terjadi di Rasain Anak IT - Jika lu lu anak yang di kenal di masyarakat perihal jago main komputer atau tiap hari mainin komputer melulu gua yakin lu niscaya pernah mengalami sesuatu yang yummy dan ga enak, bahkan lu niscaya di tanyain perihal hal yang lo sama sekali ga tau dan balik – balik lagi untuk cari tau lu googling dan ngasih tau tu orang.

Jangankan elu gua juga sering banget kaya gitu dan yang gua rasain yaitu bete banget sumpah, kenapa ? Serius bro gw dah kaya orang IT yang sanggup jawab semua pertanyaan dan ada sisi faktual nya juga sih berdasarkan gua yah gua jadi lebih di kenal orang. Walau bersama-sama gua ga sehebat yang mereka kira.

Nah jikalau lu senasib kaya gua lu niscaya pernah mengalamin hal – hal kaya di bawah ini :

1. Di Tanyain Harga Gadget, perangkat komputer, dll : Sumpah sob gua paling sering di tanyain ini dari harga hp, harga ram, harga vga dan yang paling tai banget itu gw di tanyain harga lcd hp yang sama sekali gua ga pernah tuh beli itu barang. Balik – balik lagi yah gua googling atau gw jawab seadanya saja.

2. Ngehack akun sosial media : Jangankan ngehack, akun gua sendiri lupa password aja gua pake fitur Forget Password dari web sosmed tsb. Nah lu orang mau nyuruh gw ngehack akun orang -__-”’ Gw sendiri aja masih pake fitur Forget Password jikalau lupa hohoho.


3. Benerin komputer / install gadget / semacamnya : Kalau sekedar install ulang atau dilema perangkat komputer ringan lainnya gua akui gua sanggup walau masih juga mau googling, nah ini yang gw bener – bener ENEK gua malah di suruh benerin Monitor tabung. Gila gak tuh ? Monitor gw rusak aja gua bawa ke services center nya kok.


4. Buatin akun sosial media : Damn! It’s fvcking stupid apa lu ga sanggup buat akun instagram sendiri gitu ? Gua dah paling sering banget di suruh kaya gini yang ada gw bilang iya dan gua lupain pas balik ke rumah. Ngapain sih nyuruh gw registerin akun sosial media buat lu sedangkan register akun sosial media itu gampang banget! Bapak gw yang gaptek aja sanggup kok malah ga pake nanya ama gua.


5. Sok – sok kasih job / tender : Kali ini gua tidak mengecewakan seneng atau tidak mengecewakan ENEK ama hal ini walau kata orang nolak rejeki itu ga baik tapi berdasarkan gua di bodohin orang bego malah HARAM hukumnya. Masa gua di suruh buat web cuma di kasih 100 ribu doank ? Domain ama Hosting aja kagak cukup segitu.


6. Minta temenin beli gadget / komputer dan bahkan aksesoris HP : Dah kaya body guard aja gua sumpah di kasih duit juga kagak yang ada sanggup capek ama bensin motor berkurang dah. Lagian beli sendiri napa kan gampang gitu apa susahnya tinggal pilih barang kemudian tawar dan deal. Takut di begoin ama toko ? Yah cari toko yang bener – bener terpercayalah.


7. Installin Game di PC / Gadget nya : Kalau yang minta installin itu cewek cakep yah gpp sih atau mau minta tolong 1 – 2 kali doang gapapa berdasarkan gua tapi ini yang ga banget! Tiap doi beli kaset PC Games gua di suruh installin ke rumahnya, install sendiri ga sanggup apa ? Kan dah ada panduannya itu di README.txt atau bungkus kaset.


8. Dan banyak lagi : Serius masih banyak yang jikalau gua tulis gak akan habis misalnya aja di suruh registrasiin kartu handphone, nanyain no telp speedy, nanyain internet gratisan dan yang paling gua ga ngerti ini orang minta bokep ama gua! Bro gua tegasin yah gua ini bukan orang yang di Internet nonton bokep banyak hal yang gua kerjain dan lebih bermanfaat dari sekedar nonton bokep.


Untuk yang pernah ngerasain hal ibarat di atas selamat elu emang anak IT sungguhan jikalau gua sanggup bilang lu kaya anak yang kuasa yang serasa kaya lu tau semua perihal itu daki dekilnya komputer.

Nah buat lu yang merasa pernah minta tolong hal kaya di atas tolong deh lu coba sanggup bangun diatas kaki sendiri dikit lu kira kami ini kerjaan cuma bantu lu orang doang apa ? Kalau sekali dua kali yah gapapa berdasarkan gua tapi kalo keseringan dan usul lu pada asing – asing sumpah ga tau gua mau ngomong apa yang ada kata – kata kotoran binatang keluar dari lisan ato malah kelamin juga ikut kebawa.

Qoutes buat kalian lo lo semua " i'm not developer not hacker not programer but i know how to use search engine "

Sekian dulu artikel gua jikalau ada yang merasa tersinggung gua mohon maaf alasannya yaitu gua emang niat nyinggung lu semoga sadar dan buat yang senasib ama gua coba aja bantu tapi seadanya jikalau lu sanggup bantu emang “FULL” it’s sepakat sih berdasarkan gua tapi jangan lu paksain yah.

Next

Related


EmoticonEmoticon