Monday, March 14, 2016

A 1000 Kata Kata Resah Koleksi Terbaru Terbaik 2016

Kumpulan Kata Kata Galau Emosi - Galau merupakan sebuah kata yang sering didengar bahkan niscaya pernah dialami oleh semua orang. Rata-rata cukup umur niscaya sudah tidak aneh dengan kata tersebut. Galau yakni suasanan hati yang bimbang atau resah memikirkan suatu masalah. Ketika suatu hal tidak berjalan sesuai menyerupai apa yang kita inginkan, hal itu akan menciptakan kita galau dan kesal. Seseorang akan semakin gampang tersulut emosinya jikalau sedang dalam keadaan galau meskipun dikarenakan sesuatu yang sepele. Yang namanya perasaan memang sulit untuk ditutupi, begitu juga dengan emosi.

Apalagi dikala sedang galau sebab sesuatu hal, seseorang akan dengan gampang tersulut emosinya. Ada banyak hal yang sanggup menjadikan emosi, dikecewakan oleh seseorang yakni hal yang palin banyak dialami oleh cukup umur yang labil emosinya. Di fase yang masih labil, cukup umur sangat gampang dipengaruhi oleh orang lain. Maka dari itu cukup umur biasanya galau, marah, ngambek, bahkan sanggup jadi stress. Remaja biasanya meluapkan kegalauan dan emosi mereka di facebook maupun twitter.
 Galau merupakan sebuah kata yang sering didengar bahkan niscaya pernah dialami oleh semua o A 1000 KATA KATA GALAU KOLEKSI TERBARU TERBAIK 2016

Sebenarnya pelampiasan lewat medi sosial sama sekali tidak akan menuntaskan masal. Harusnya Remaja butuh seseorang yang sanggup mendengarkan keluhan mereka, dan menunjukkan saran serta jalan keluar yang baik. Namun pada kenyataannya mereka lebih menentukan mencurahkan emosinya dengan menulis status. Namun seharusnya emosi tersebut sanggup dikendalikan, sebab emosi yang berlebihan akan semakin memperburuk suasana. Dengan melampiaskan emosi melalui kata kata memang menciptakan lega, seakan satu beban berkurang. Mungkin ungkapan kata emosi berikut ini sanggup mewakili rasa galau anda, namun lebih baik diucapkan dengan bijak.
Aku benci dikala kau sama sekali ga mencoba ataupun peduli. saya benci diriku sendiri karna masih peduli sama kamu
Aku beruntung telah membenci mu, kalau tidak. Aku sanggup saja menjadi tidak waras untuk mempertahankan mu.
Aku cemburu sebab saya sayang kamu. bukan sebab benci sama kau dan gak perduli.
Aku ga benci kamu, gak akan pernah. Karna lebih gampang membenci daripada ngakuin kalo saya kangen kamu
Aku gak pernah benci kau kok! saya cuma kecewa aja..
Aku gak pernah benci kau kok! saya cuma kecewa aja.. knp orang yg selama ini saya bangga2in malah nyakitin?
Aku kesel!! Mau marah, tapi saya nggak sanggup murka sama kamu. Aku benci sama perasaan yg kayak gini.
Aku sudah tau Sosok kau yang Sebenarnya tapi Kenapa saya Tak Bisa MembenciMu dan berhenti mencintaimu.?
Asalnya saya itu benci sama kamu.. tapi gak tau kenapa kini jadi suka perhatian & perhatiin kamu. Aku gak tau
Berkalikali saya melangkah pergi, berkalikali juga kau menjadi alasanku kembali. saya benci hati ini
cinta kau namun saya benci caramu membalas cintaku
Dimana dirmu yang dulu, yang selalu perhatian, dan merindukan aku, kini kau berubah, tampaknya saya tak lagi di pikiranmu…
Jika sudah puas dengan melampiaskan emosi, sebelum kita mengucapkan kata kata emosi ada baiknya kita simak renungan dibawah sehingga kita lebih bijak dalam melampiaskannya.
kau berubah, berkembang menjadi orang yang paling saya benci. ini bukan kau yang dulu!
Kamu boleh kini kesel dan benci sama bawelan aku. Tapi suatu dikala nanti, kau bakalan kangen sama itu semua.
Kamu itu ternyata menyerupai kendaraan beroda empat batubara, yang tidak ada hentinya merusak jalanan cinta yang indah yang telah kita bangkit bersama.
Kamu tahu sakit itu apa? sakit itu bukan sebab kita putus, melainkan kau ada didekatku namun pikiranmu bersama perempuan lain…
Ketika kau bersama diriku betapa bahagianya diriku, dan ketika saya melihat dirimu bergandengan dengan perempuan lain, betapa sakitnya diriku….
maaf bila hasilnya membencimu yakni cara yang kupilih. Agar hatiku sanggup kembali pulih.
Membenci mu?itu yakni sesuatu keputusan yang sempurna namun tak sanggup ku lakukan
Pernah tau rasanya ditimpuk batu? rasanya niscaya sakit kan…. dan itulah sakitnya hatiku ketika tahu cintamu kau lempar lempar ke orang lain,,,
Saat bibir mengucap "aku benci kamu", entah kenapa air mata ini menetes, seakan tak menyetujui perkataanku.
sangat menyedihkan sekali diriku sekarang, ternyata tidak ada yang peduli dengan diriku sama sekali, termasuk kamu…
Sebenci-bencinya sama kamu, rasa sayang saya menghilangkan rasa benci itu, iya saya lapang dada sayang sama kamu
Sudah sepatutya jikalau selalu menjaga pengecap dan perbuatan, bukan sebab kita ingin dinilai atas tindakan kita namun hati kita masih kotor.
Susah menyampaikan benci, sebab saya tidak membencimu, tapi saya kecewa.
Tau gak bedanya cinta sama benci? bedanya cuma diwaktu aja. dulu kau cinta sama aku, tapi skarang kau benci sama aku
tolong jangan paksa saya benci sama kamu,karena saya yakin rasa benci itu akan muncul dengan sendirinya.
Ya sudahlah kalo memang kita harus putus,meski saya asih sayang kamu, tapi ini yang lebih baik, daripada kau menyakiti hatiku terus…
Ya tuhan, betapa hancurnya hatiku yang telah dihianati, benar benar sakit hati ini, ia menduakan dengan sepupuku…
Sekian gosip terbaru seputar Kata  kata  galau emosi yang diperoleh dari banyak sekali sumber. Intinya galau dan emosi yang berlebihan itu tidak baik, dan sebaiknya harus dikontrol dengan benar. Semoga sanggup bermanfaat bagi anda yang mencari gosip mengenai kata  galau emosi tersebut. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Ingin baca informasi-informasi terbaru lainnya? Di sini tempatnya, sebab semua gosip yang diberikan selalu update.

Next

Related


EmoticonEmoticon