Wednesday, September 25, 2013

4 Kata Asing Dalam Promosi Yang Akan Meningkatkan Penjualan

Salah satu keahlian penting dalam sosial media marketing ialah copywriting, atau kemampuan memasarkan sebuah jasa atau produk dengan mempergunakan kalimat promosi yang menarik bagi calon pembeli. Saya tidak akan mengulas mengenai seni copywriting dalam artikel kali ini, namun saya akan mengulas mengenai 4 kata yang bisa meningkatkan kualitas sebuah promosi, anda tertarik? silahkan lanjutkan membaca.

Kalimat promosi yang meningkatkan penjualan

Secara psikologis, banyak orang percaya bahwa 4 kata berikut meningkatkan kualitas sebuah promosi

  • Anda

Mempergunakan kata anda dalam promosi yang anda buat seolah-olah ketika itu anda tengah berbicara secara pribadi dengan calon pembeli dipercaya sanggup meningkatkan korelasi baik, meningkatkan kemungkinan interaksi antara anda dan penggemar, dan jadinya meningkatkan efektifitas promosi yang anda buat.

  • Baru

Kata satu ini sering digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar untuk mempromosikan produknya, salah satu misalnya ialah promosi iPhone5, New design, new technology, new iPhone.

Trend baru, handphone baru, produk baru, desain baru, dan banyak lagi kalimat yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan promosi yang anda buat.

  • Gratis

Gratis ongkos kirim, dengan kalimat menyerupai itu pembeli seolah-olah diberitahu bahwa mereka sanggup menghemat banyak dengan membeli produk anda walaupun nyatanya tidak, kata gratis merupakan salah satu kata yang paling banyak dipergunakan sebab dipercaya paling ampuh meningkatkan penjualan

  • Bergaransi

Ini merupakan sebuah jaminan dan pemanis doktrin serta keyakinan bagi calon pembeli anda untuk memutuskan membeli. Menurut sebuah penelitian, banyak orang yang bergotong-royong mempunyai minat untuk membeli namun membatalkan niatnya tersebut sebab rasa takut menyerupai takut produk yang mereka beli cepat rusak, takut produknya buruk dan lain sebagainya, dengan menambahkan kata bergaransi anda akan bisa meningkatkan keyakinan dan doktrin costumer terhadap produk yang anda tawarkan.

Kalimat promosi yang menarik

Sederhana namun mempunyai daya tarik secara psikologis, 4 kata diatas sebaiknya mulai anda terapkan dalam promosi anda dan rasakan sendiri hasilnya.
Bagi anda yang mempergunakan facebook fanpage sebagai sarana berpromosi, sebaiknya silahkan anda baca juga pentingnya .

Next

Related


EmoticonEmoticon