Tuesday, April 10, 2012

Artikel Perjuangan : Cara Untuk Mengenali Ciri-Ciri Bisnis Yang Sukses

 Apakah waktu kondisi keuangan sehat dan stabil Artikel Usaha : Cara Untuk Mengenali Ciri-ciri Bisnis Yang Sukses
Artikel Usaha : Cara Untuk Mengenali Ciri-ciri Bisnis Yang Sukses. Bilakah sebuah bisnis disebut sukses? Apakah waktu kondisi keuangan sehat dan stabil? Atau dikala banyaknya konsumen dan calon konsumen yang tiba ? 


Ada banyak indikator mengapa sebuah bisnis disebut sukses. Dari sekian banyak kriteria tersebut, beberapa tanda bisnis yang disebut sukses, menyerupai yang direferensikan oleh Mas Joko di JOKOSUSILO(dot)COM.Namun kesuksesan bisnis tentu harus mempunyai taktik bisnis yang sudah dirancang sebelumnya, dan juga dengan aneka macam metode promosi, pemasaran dan penjualan yang diterapkan dalam taktik itu.

Ciri-Ciri Bisnis Sukses
  1. Bisnis dan usaha kecil anda mencetak keuntungan. Ya, selamat bisnis anda sudah menghasilkan keuntungan. Itu artinya bisnis anda bisa tumbuh dengan baik dan diterima oleh pasar.
  1. Saat konsumen mencari-cari produk anda. Saat mereka memburu produk anda. Bahkan rela antri semoga tak hingga kehabisan, dan mereka lalu menjadi langganan. Online Marketing merupakan metode yang layak untuk dilakukan dalam mendukung bisnis online.
  1. Saat anda tetap mendapat uang meski sedang liburan. Saat itu berarti bisnis anda sudah berjalan dengan baik, walau anda tinggal jalan-jalan. Wirausaha menjanjikan kondisi menyerupai ini, tergantung seberapa besar lengan berkuasa mental perjuangan anda dan seberapa jeli memanfaatkan peluang, khususnya dalam korelasi dengan cara meningkatkan penjualan produk.
  1. Diliput media. Saat media meliput bisnis anda, berarti mereka pun “mengakui” keberhasilan bisnis anda. Blog dan Internet merupakan media info yang intinya bisa meningkatkan dan berbagi segala potensi yang dimiliki oleh perjuangan anda.
  1. Saat konsumen mencicipi manfaat dari produk anda. Bahwa produk yang dibelinya telah memberi perubahan lebih baik bagi hidupnya. Dan sebagai pelaku perjuangan UKM, ini merupakan sebuah pujian tersendiri, sebab selain mendapat laba finansial, produk yang kita jual ternyata mempunyai manfaat luar biasa kepada pelanggan.
  1. Saat bisnis anda berhasil membuka lapangan kerja baru. Semakin banyak orang yang terlibat dalam bisnis sukses anda. Dan wirausaha serta perjuangan kecil menjanjikan terbukanya lapangan kerja baru.
 Beberapa hal di atas mungkin bisa jadi merupakan indikator mengenai kesuksesan sebuah bisnis, meskipun bukan menjadi patokan, namun paling tidak ciri-ciri di atas bisa menjadi patokan yang sederhana yang bisa dijadikan pertimbangan, semoga bermanfaat.




source : JOKOSUSILO(dot)COM

Next

Related


EmoticonEmoticon