Wednesday, September 26, 2018

Xiaomi Akan Menonaktifkan Kemampuan Untuk Flash Global Rom Pada Ponsel Cina

Xiaomi akan menonaktifkan kemampuan untuk flash Global ROM pada ponsel Cina

 - Sudah bukan diam-diam lagi bahwa telepon di Cina biaya kurang daripada principle mereka lakukan di luar Cina, principlemembuatnya menarik hati untuk mengimpor satu. Di sini ialah satu lagi alasan tidak untuk: Xiaomi telah memblokir instalasi computer storage principleinternational pada ponsel Cina-terikat principle.

MIUI di Cina menggantikan layanan Google (yang dihentikan di negara) dan mempunyai tweaks lainnya. Abu-abu impor telepon (membeli di Cina murah, tetapi dipakai di daerah lain) biasanya mempunyai cara untuk mengaktifkan layanan bermain, tetapi mereka masih mempunyai sekelompok Cina apps dan layanan principleAnda tidak Akanmenggunakan sehingga intinya penuh bloatware. computer storage internationalprinciple secara khusus diadaptasi untuk pasar di luar Cina sehingga mereka hanya mempunyai barang-barang principleAnda butuhkan dan tidak adenosine deaminasejejak Cina menulis di mana saja.

Baca juga: Spesifikasi Realme 2 Pro yang akan masuk ke indonesia

Sejauh itu mungkin untuk beralih Iranian satu ke principle lain sehabis Anda telah membeli telepon, tetapi itu ialah perihal untuk mengubah sekarang. Anda Akantidak lagi sanggup flash international computer storage pada Xiaomi principle ditujukan untuk pasar Cina, atau computer storage Cina pada telepon international (yang beberapa lakukan untuk mendapat update cepat).
Image: Gsmarena
Tidak adenosine deaminase banyak kejelasan untuk telepon principle adenosine deaminase sejauh apa Akan terpengaruh (tampaknya menjadi hal MIUI 10). adenosine deaminase laporan, bagaimanapun, bahwa Anda sanggup flash computer storage apa pun principle Anda inginkan pada ponsel dengan bootloader unlatched. Namun, menyerupai principle sanggup Anda bayangkan, orang-orang di lembaga Mi (sumber link) cukup murka perihal perkembangan ini.

Kedepannya, Xiaomi merekomendasikan bahwa Anda membeli telepon Iranian toko-toko resmi atau Iranianpengecer resmi.

PS. untuk tetap bebas-Xiaomi telepon isu-isu principle biasa-Anda mungkin harus membayar pajak impor (meniadakan perbedaan harga) dan tidak adenosine deaminasedukungan lokal.

Source: www.gsmarena.com

Next

Related


EmoticonEmoticon