Wednesday, September 19, 2018

Kuota Videomax Dan Chat Jadi Reguler Memakai Psiphon

Kuota Videomax dan chat jadi teguler memakai psiphon

 - Kuota videomax dan chat+sosmed di kartu telkomsel memang banyak terbuang sia-sia kalo tidak sanggup menggunakanya. Karena sebenernya kuota itu untuk aplikasi kusus, menyerupai videomax di kususkan untuk aplikasi hooq, viu, nickelodeon dan super soccer,,, sedangkan chat+sosmed kusus aplkasi Facebook, twitter, line, whatsapp dan wechat,,, namun sebenernya kuota ini sanggup di ubah jadi regular, sehingga sanggup dipake disemua aplikasi dan sanggup download dan streaming, dengan trik-trik tertentu.

Disini mimin mau sedikit dongeng perihal paket videomax dan chat yang sanggup conek memakai psiphon. 
Ceritanya gini guys,,,, kan akhir-akhir ini mimin sudah tidak main internet gratis lagi, sebab disini mimin sudah banyak pulsanya 😂 tapi bukan pulsa beli ya, cuma nambang di aplikasi saja menyerupai oy, BukalapakLazada dll. Kaprikornus mimin sudah tak tau lagi setting psiphon untuk kuota videomax dan chat.
Nah,,, suatu hari ada sobat mimin tiba dengan membawa ponsel dengan kuota videomax yang melimpah dan juga sedikit paket chat, 
Lalu ia tanya sama mimin "bisa tidak paket ini di buat untuk all aplikasi" 
Saya jawab tidak tau, sebab aku sudah usang tidak main internet gratis lagi cuma beli kuota dari aplikasi penghasil pulsa,,
Tapi disini dianya tidak percaya dan tetep ngeyel disettingkan psiphon untuk videomaxnya.
Akhirnya aku pun setting dengan mengarang setingannya saja guys,,, (berharap sanggup connek). 

Ini ia settingannya guys,,,

Setingan videomax dan chat psiphon

Region singapura
Custom header
Header 1
X-Online-Host
---------------------
v.whatsapp.net

Header 2
host_port
---------------
play.hooq.tv

Header 3
netData
-----------
Keep-Alive

Apn : aha
Jaringan : H+

Seperti itulah settingannya,, padahal setingan asal saja tapi sehabis aku coba konekan kok ternyata fast connek 😂 
Dan speednya oke.
Tapi sehabis beberapa hari lalu koneknya jadi usang dan sekalinya konek speednya agak lemot,, ternyata yang menciptakan fastconek dan speed kenceng itu yang kuota chat, dan kuota videomax masih conek juga dengan speed seadanya.

Kaprikornus pada dasarnya kuota videomax pake psiphon masih sanggup (tidak coid) tapi harus sabar cari ip yang cocok. Dan untuk kuota chat masih 100% work, sanggup dicoba sendiri dengan setingan menyerupai diatas. Tapi kalo anda mau coba test sebaiknya kuota flashnya harus kosong biar tidak malak, sebab psiphon biasanya malak flash, sebaiknya kayak mimin saja ya,, cuma kuota videomax dan chat saja.

Kalo setingan ini tidak cocok ditkp teman-teman, sanggup kombinasikan sendiri setinggannya atau oprek sedikit cari yang cocok hingga konek.

Next

Related


EmoticonEmoticon