Thursday, September 13, 2018

Cara Setting Vpn Bawaan Android

cara setting vpn android dengan mudah

 - VPN yakni abreviasi dari VIRTUAL PRIVATE NETWORK , yang gunanya untuk menyembunyikan ip kita ketika berselancar di internet, jadi sewaktu kita mengunjungi situs atau web yang di blokir oleh pemerintah atau situs yang sanggup di terusan oleh beberapa negara saja, kita sanggup memanfaatkan fitur vpn untuk mengunjungi situs tersebut. 

Contoh yang biasa yakni web dewasa, untuk web ibarat ini biasanya pemerintah telah memblokirnya, dengan alasan untuk melindungi moral anak bangsa, dan biar si anak-anak kalo berselancar dangan internet positif-positif saja tanpa sanggup menjangkau content-content yang negatif, alasannya yakni mereka masih dibawah umur. Beda lagi dengan kita, kalo kita sudah berumur cendekia balig cukup akal apalagi sudah menikah jadi bebas ya mau ngunjungi situs-situs dewasa, tapi sebelum mengunjungi situs cendekia balig cukup akal kalian wajib pake VPN untuk mengaksesnya, alasannya yakni tanpa VPN situs cendekia balig cukup akal takkan pernah muncul di browser kita.


Nah kali ini mimin akan share cara mengaktifkan vpn bawaan android. Sebenernya banyak aplikasi vpn berteberan di playstore, namun biasanya aplikasi itu lelet dan biasanya akan terasa berat bagi yang androidnya berRAM kecil. Maka dari itu mimin akan share cara setting vpn android dengan mudah.
Simak caranya sebagai berikut:

• untuk yang pertama anda siapkan dulu akun vpn yang masih aktif, atau sanggup buat disini https://www.tcpvpn.com/create-pptp-account-server 

• Setelah buat akun vpn jadi,
Ambil data dari akun itu atau salin sebagian saja, ibarat yang sudah lingkari yaitu ambil nama pengguna, kata sandi dan server. Karena akun itu nantinya akan dimasukan ke dalam injek bawaan andro, jadi kalian harus benar ya,,, dalam penyalinan.

• Oke selanjutnya kita masuk ke setting android > pilih vpn > Tambah profil vpn
Nama: Bebas terserah anda
Jenis: pilih pptp
Alamat server: ibarat akun vpn yang tadi di buay
Nama pengguna: ----"-----"-----"------"----
Pasword: -----"---------"---------"-------
Setelah diisi semua klik saja ok atau simpan.

Selanjutnya kita tinggal konekan saja, apabila sudah terhubung berarti kalian telah berhasil mengatifkan vpn bawaan android,,, dan sanggup berselancar dengan bebas di internet.

Sekian dulu tutorial cara setting vpn bawaan android, hingga bertemu lagi di postingan bermanfaat selanjutnya.

Next

Related


EmoticonEmoticon