Sunday, September 23, 2018

Cara Mendapat Voucher Lazada

cara mendapat voucher lazada terbaru 2018

 - banyak cara bagi tuyulers untuk mendapat pulsa gratis, mulai dari ngeref dan tanpa ref ibarat oy indonesia. Tapi bekerjsama aplikasi yang sanggup menghasilkan ada banyak ialah bukalapak dengan tornado uang dan spin win, oy indonesia dengan cara reff, dan lazada dengan cara ngeref.

Dan kali ini mimin mau share cara mendapat voucher lazada yang sanggup ditukar dengan gojek yang nantinya sanggup ditukar dengan pulsa.
Baru-baru ini lazada mengeluarkan fitur gres untuk penggunanya,, ialah siapa yang sanggup mengajak sahabat jadi pengguna lazada nanti akan mendapat voucher gratis. Disini mimin akan kasih tutorial untuk mendapat voucher gratisnya anda harus download dulu aplikasi Lazada, sehabis download ikutin tutorial dibawah ini.

Baca juga: aplikasi penghasil dollar tercepat

• Kalo kalian suda memiliki aplikasi lazada, silakan kalian masuk ke aplikasinya, dan jangan lupa register dulu..!

• Setelah register kalian sanggup masuk ke hidangan utama dan pilih icon orang yang ada di pojok kanan bawah. "Seperti scranshot dibawah ini"

• Next klik ajak teman.


•  Selanjtnya ajak teman.


• Next Salin link Referalnya, alasannya link ini sangat penting dan nantinya kalian sanggup share link ini keteman-teman kalian.

Untuk satu klik kalian sanggup mendapat rp 1000. 
Dan semoga cepet sanggup uangnya kalian sanggup saling membantu satu sama lain, dengan cara saling klik link referal tadi. 

Next

Related


EmoticonEmoticon