Thursday, August 2, 2018

Perbarui Android Kau Untuk Yang Terbaru Android 9 Pie

Perbarui android kau yang terbaru ANDROID 9 PIE

 - kini telah hadir android versi terbaru ialah android 9 pie, yang lebih banyak menfaatkan kekuatan dan kecerdasan buatan untuk anda yang kini lebih pintar, lebih cepat, dan menyasuikan ketika anda menggunakannya.

Disesuaikan dengan Anda


Android 9 menyesuaikan diri dengan anda dan bagaimana anda memakai ponsel anda, mempelajari prefensi Anda ketika Anda pergi, pengalaman anda menjadi lebih baik dan lebih baik dari waktu kewaktu, itu semua membuan anda berjalan lancar lebih lama.


Baca juga: Spesifikasi Oppo find X

Dengan pembarun baterai dan kecerahan yang lebih adaptif

● Baterai yang adaptif menciptakan anda lebih usang dalam pemakaian, baterai lebih banyak dalam satu kali pengisian daya, adaptif baterai mempelajari bagaimana anda memakai ponsel anda, sehingga aplikasi atau layanan yang tidak dipakai sama sekali tidak banyak menguras baterai

● keceranha adaptif, jangan kawatir wacana mengubah kecerahan, kini ponsel android anda mencar ilmu bagaimana anda mengaturnya dan secara otomatis menyesuaikannya dengan gampang srkali.


Tindakan Aplikasi

Di sana, sempurna ketika Anda menginginkannya

Tindakan aplikasi yang memprediksi apa yang akan anda lakukan, sehingga anda menerima kiprah yang lainnya dengan lebih cepat, jikalau anda melaksanakan sesuatu menyerupai mennghubungkan headphone, maka daftar putar anda yang di dengar sebelumnya ada di depan dan di tengah.


Irisan

Yang terbaik dari aplikasi Anda, bahkan lebih cepat

Irisan menghadirkan bab yang relevan dari aplikasi favorit Anda ke permukaan. Lain kali Anda mencari Lyft, Anda sanggup melihat harga dan ETA driver sempurna dalam hasil Anda.


Navigasi Intuitif

Bepergian menjadi lebih mudah

Beralih antar-aplikasi dan dapatkan apa yang Anda butuhkan secara lebih alami dengan memakai gerakan alih-alih tombol.

Kesejahteraan Digital

Teknologi andal seharusnya membantu, bukan mengalihkan perhatian
Memperkenalkan seperangkat alat untuk membantu Anda mempelajari cara Anda memakai ponsel dan menciptakan pembiasaan yang Anda inginkan di sepanjang jalan.

DasborLihat di mana Anda menghabiskan waktu

Dapatkan wangsit yang lebih baik wacana seberapa sering Anda memakai ponsel Anda. Anda sanggup melihat berapa banyak notifikasi yang Anda dapatkan, ditambah berapa banyak waktu yang Anda habiskan di aplikasi dan seberapa sering Anda menyidik ponsel Anda.


Timer Aplikasi

Tetapkan batas waktu harian


Aplikasi Pengatur Waktu memberi tahu Anda ketika Anda semakin mendekati batas yang ditetapkan, dan ikon aplikasi menjadi abu-abu ketika Anda mencapai batas tersebut untuk membantu mengingatkan Anda wacana sasaran Anda.


Punya Pixel?

Anda sanggup mencoba Digital Wellbeing Beta sekarang.
 Perbarui android kau yang terbaru ANDROID  Perbarui android kau untuk yang terbaru Android 9 pie



Sumber: https://www.android.com/versions/pie-9-0/

Next

Related


EmoticonEmoticon