Saturday, August 25, 2018

Buka Dana Di Bukalapak Dan Dapatkan Cash 12.500

Dapat cash gratis dari bukalapak

 - gres lagi dari bukalapak yang sanggup anda manfaatin untuk mendapat pulsa gratis kalo kemarin spin dan angin puting-beliung uang sekarang ada yang gres lagi yaitu "buka dana" buka aplikasi bukalapak dan lihat fitur terbarunya  ets,,, jangan lupa diupdate dulu aplikasi bukalapak anda supaya ada fitur barunya.
Di aplikasi bukalapak terbaru ini nanti kalian akan ada fitur gres "buka dana" yang akan memperlihatkan cash 12.500 untuk aktifasi anda. Karena gres saja mimin juga eksklusif aktivasi dan eksklusif sanggup cash 12.500 secara cuma-cuma

Gimana tidak mengecewakan kan sanggup untuk beli pulsa tri yang 10ribu, tapi untuk beli pulsa  telkomsel belum nyampe ya,,, alasannya ialah harga pulsa min telkomsel yaitu 25ribu.

Baca juga: Cara beli pulsa memakai cashback angin puting-beliung uang di bukalapak

Untuk aktivasi gampang kok guys,, tinggal masuk saja kemenu buka dana di bukalapak terbaru

Cara aktivasi buka dana di bukalapak


  • masukan nomer anda yang masih aktif ya...! untuk nanti mendapat arahan konfirmasi.
  • Masukan nomer pin anda (6 digit) pin sama ibarat dana yang ada di aplikasi bbm.
  • Lalu anda akan eksklusif mendapat sms dari dana bahwa nomer anda telah terhubung dengan buka dana
Nah,,, kalo sudah sanggup sms ibarat itu berati telah sukses aktivasi buka dana di bukalapak dan otomatis anda akan mendapat bonus cash 12.500 secara cuma-cuma dari bukalapak.

Sekian dulu tutorial wacana Buka dana di bukalapak dan dapatkan cash 12.500 selamat mencoba supaya berhasil. Untuk yang lagi fakir pulsa kalo gagal terus diulangi lagi ya.. ibarat cara diatas hingga berhasil. Karena trik ini sudah mimin testing sendiri dan work 100%

Next

Related


EmoticonEmoticon