Saturday, July 28, 2018

Submit Url Google Hilang, Ini Solusinya

Submit url google hilang, ini solusinya

 - sudah kira kira satu ahad para blogger kehilangan sajian submit url punya google, entah apa penyababnya? aku sendiri juga tidak tahu. Padahal tool itu penting banget bagi seorang blogger supaya artikel yang di buatnya cepat terindex oleh mesin pencari google, selain itu juga untuk mejaga trafikn blognya.

Dengan tidak adanya submit url google, menciptakan artikel yang kita buat agak lambat keindexnya. Namun google menyarankan untuk memakai membernya untuk memakai sajian fetch as google yang ada di google wapmaster. Disana kalian sanggup masukan url artikel terbaru kalian tanpa domain blog kalian.
Misalkan url artikel: 
"https://ramecuy.blogspot.com//search?q=cara-ngecek-sd-card-asli-atau-kw?m=1"
Hapus domain blog kalian "https://.blogspot.com/"
Berarti yang harus dimasukan yaitu "2018/08/cara-ngecek-sd-card-asli-atau-kw.html?m=1" dan ambil pengindekan dekstop atau telepon pintar.
Lalu minta pengendexkan dan masukan caphsta.

Untuk masuk sajian fetch as google 
 sudah kira kira satu ahad para blogger kehilangan sajian submit url punya google Submit url google hilang, ini solusinya
Add caption
  • Pertama kalian masuk ke Google wapmaster dan pilih blog yang ingin di "fetch as google" 
  •  Kedua pilih sajian perayapan> fetch as google. Lalu masukan url artikel blog sahabat tanpa domain ya.
     sudah kira kira satu ahad para blogger kehilangan sajian submit url punya google Submit url google hilang, ini solusinya



Mungkin cara ini juga efektif untuk artikel sahabat supaya tetap cepat terindex, dan fungsinya sama aja kayaknya. 
Kalo belum pahan cara fetch as google lewat google wapmaster silakan tanyakan dikomentar. 

Silakan mencoba tutorial ini supaya artikel yang sahabat sobat bloger tulis cepat terindex di search engin google, alasannya yaitu selesai jawaban ini search consol google sering erorr, banyak artikel artikle blog yang tidak terindex atau usang indexnya. Dengan tutorial ini supaya sanggup membantu.


Sampai disini dulu totorial perihal Submit url google hilang, ini solusinya. Nantikan postingang di blog ini selanjutny.



Next

Related


EmoticonEmoticon