Tuesday, July 17, 2018

Cara Sanggup Cashback Dari Bukalapak

Cara sanggup cashback dari bukalapak

 - Selamat pagi teman , apa kabarnya kalian semua.?
Di postingan ini admin akan share cara dapetin cashback dari aplikasi bukalapak yang sanggup untuk di belanjakan di aplikasi itu sendiri. Aplikasi lapak online ini sudah termasuk paling populer di indonesia dan yang ngelapak disanapun jumlahnya sudah banyak, sehingga cari barang apapun di aplikasi bukalapak niscaya ada.
 Di postingan ini admin akan share cara dapetin cashback dari aplikasi bukalapak yang sanggup Cara sanggup cashback dari bukalapak

Untuk mendapat cash back dari aplikasi bukalapak tidak memerlukan foto ktp/ selfie sambil membawa ktp menyerupai aplikasi sebelah, cukup punya email aktif dan nomer telepon saja, Cuma itu saja sarat untuk sanggup mendapat cashback dari bukalapak. Untuk cara lebih detailnya sanggup lihat dibawah ini

  1. Download dulu aplikasi bukalapak terbaru, Bila belum punya aplikasi silakan Download disini nanti akan di alihkan ke playstor untuk dwnlod versi terbarunya.
  2. Buka aplikasinya terus pilih Daftar, sanggup daftar dengan facebook atau gmail "saran login pake gmail saja semoga gampang" nantinya.
  3. Setelah daftar masukan nomer anda dan verifikasi, dengan cara tambahkan nomer dan nantinya akan sanggup sms instruksi verifikasi dari aplikasi bukalapak.
  4. Kalo nomer sudah terverifikasi barulah anda sanggup main angin kencang uang di hidangan utama aplikasi buka lapak, dengan masuk ke hidangan angin kencang uang kemudian klik mulai.
  5. Setelah mulai anda harus mengocok / shake hh anda, untuk medapatkan cashback yang banyak anda harus kencang mengocoknya, tapi hati-hati ya jangan hingga hh anda terbanting dikala mengshakenya 😂. Nb# waktu untuk mengocok hanya jam setengah sembilan hingga jam setengah sepuluh (pagi dan malam)

Silakan dicoba bagi yang belum tau, nanti kalo creditnya sudah banyak jangan lupa bagi-bagi ke mimin ya,,,, untuk harga di alikasi bukalapak banyak kok yang murah-murah. Ente sanggup belanja apa saja dari pulsa reguler, pulsa listrik, tempered glas, DLL kalo mimin kemarin cuma beli korek api saja alasannya yaitu casback mimin masih sedikit hehehe.

Baca juga:Chat pake Aplikasi OY sanggup pulsa

Sampai disini dulu artikel tentang Cara sanggup cashback dari bukalapak nantikan postingan selanjutnya.


Next

Related


EmoticonEmoticon