Sunday, June 24, 2018

Cara Mendapat Pulsa 50 Ribu Dari Bbm

Situs uzone juga membagikan pulsa ke membernya dan kini ada lagi yang lebih gede. Emag kalo rezeki itu tidak kemana,,, ya gak guys,,,,, dan yang belum tau cara mendapat pulsa 50 ribu dari bbm akan admin share secara gamblang dan jelas.

Tapi sebelumnya untuk yang belum berlanggan silakan masukan email anda di bawah postingan untuk mendapat update teranyar dari blog sederhana ini dan jangan lupa untuk share facebook, whatsapp, twitter dan google+. Kalo sudah semua barulah admin share caranya,,, di simak baik baik ya.....!

Cara mendapat pulsa 50 ribu dari bbm

  1. Download dulu aplikasi bbm masenger yang terbaru ada di playstore
  2. Masuk ke aplikasi bbm masenger dan login dengan akun lawas atau akun lama
  3.  Pilih sajian temukan yang ada di sajian bawah
  4. Masukan nomer anda utamakan nomer anda telkomsel alasannya mimin waktu praktekin juga memakai kartu telkomsel, kartu lain dicoba aja.  verifikasi kemudian klik konfirmasi

  5. Aktifkan sajian dana di pojok kanan atas
    cuma oleh aplikasi bbm masenger dan jumlahnya yang tidak mengecewakan tudak sedikit ialah  Cara mendapat pulsa 50 ribu dari bbm 
    cuma oleh aplikasi bbm masenger dan jumlahnya yang tidak mengecewakan tudak sedikit ialah  Cara mendapat pulsa 50 ribu dari bbm
  6. Selanjutnya akan masuk halaman ini
    cuma oleh aplikasi bbm masenger dan jumlahnya yang tidak mengecewakan tudak sedikit ialah  Cara mendapat pulsa 50 ribu dari bbmklik saja setuju.
  7.  Cek dulu di sajian pocket apakah voucher reward sudah masuk,,,, klo sudah kembali lagi kemenu sebelumnya
  8.  Kalo sudah sanggup vocher berati anda sudah mempunyai saldo 50 ribu, kini tinggal belanja pilih sajian pulsa dan sanggup ditarik langsubg yang 50 ribu. 
     seteLah ditarik masukan pin yang anda buat tadi kemudian pulsa akan segera masuk ke nomer anda 

Silakan praktekan sendinri dijamin 100% work, jangan bilang hoax kalo belum mencoba sendiri alasannya trik ini juga sama menyerupai yang saya praktekin sendiri di hp saya. Dan apabila kalian masih resah atau belum paham sanggup di tanyakan di kolom komentar.
 #salam gretonger yang gak pernah mengeluh kalo trik coid

Next

Related

1 comments

makasih buat sharing voucher pulsa dan kupon tokopedia nya min, sangat membantu bagi saya di akhir bulan


EmoticonEmoticon