Wednesday, May 30, 2018

Caraku Daftar Adsens Eksklusif Aprove

cara tersendiri untu melaksanakan sesuatu yang ingin di dapatkan Caraku daftar adsens eksklusif aprove
Cara daftar adsense  - Setiap orang punya cara-cara tersendiri untu melaksanakan sesuatu yang ingin di dapatkan.

Begitu juga untuk mendapat akun adsense yang full aprove no bug no pelanggaran, niscaya sangat sulit untuk newby menyerupai saya ini dan newby-newby seluruh dunia. Tapi dengan tekad yang kuat,teguh dan pantang mengalah kesudahannya ke aprove juga blog saya ini, sebenernya caranya tidak begitu sulit guys kalo kalian mengerti dengn peraturan adsen, alasannya saya juga mencar ilmu dari blog blog ku dulu yang sudah puluhan kali ditolak adsense, dari pengalaman itulah yang menciptakan saya jadi tau dan memperbaikinya sedikit demi sedikit.

Untuk cara mendapat adsen saya mungkin berbeda dengan masta mastah yang ada di grub blogger indonesia, tapi alhamdulilah dengan satu kali daftar eksklusif ke aprove... Kalo kalian pingin tau caranya simak tutorial dibawah ini.

Cara daftar adsens

  1. Buatlah gmail gres yang masih fress belum pernah untuk daftar adsens.
  2. Buat blog gres dari gmail yang fress tadi.
  3. Blog harus 7 postingan dan masing masing postingan harus mempunyai 400 kata lebih (bukan karakter) dan dilengkapi dengan satu gambar atau dua gambar
  4. Lengkapi blog anda dengan privacy policy, disclaimer, sitemap, contact.
  5. Cara ini mungkin yang sering dirahasiakan para peternak adsense, adalah mengundurkan tanggal/tahun postingan. Misalkan postingan anda "6 juni 2018" maka undurlah menjadi " 4 juni 2017"  menyerupai itu contohnya,,, pokoknya semoga blog tidak dikira baru.
  6. Pasang widged yang perlukan saja gak usah pasang banyak widged malah akan dianggap rumit navigasi kalian. Saran dari ane pasang tiga widged saja adalah Profil, Populer post, Lebel, ketiga widget itu rekomendet banget buat daftar adsen.
  7. Pakelah template yang responsif atau kalian sanggup pake template viomagz 2.4 yang ada di blog ini. Karena admin juga pake template itu dikala di aprove adsens.
  8. Buat lah domain tld menyerupai pola .xyz .com .net .me .tech dan pasanglah domain tersebut sebelum daftar adsense, alasannya apabila kita masih memakai domain blogspot maka yang didapat hanya akun adsen yang hosted bukan yang non hosted. Kalo belum tau adsen hosted dan non hosted sanggup cari tau dulu di google.
  9. Buat wapmaster dari email blog dan verifikasi blog kalian, jangan lupa juga untuk fetch as google atau submit sitemap blog kalian.
  10. Barulah kalian sanggup daftar adsense,,,,  tapi tunggu dulu guys... Kalian harus pake browser yang gres atau dihapus data dulu browser kalian,, supaya tak terdetek mempunyai dua akun adsense.
  11. Daftar adsense lansung jangan melalui sajian penghasilan yang ada di blogger. 
  12. Masukan domain tld anda dan lihat syarat saratnya, jangan lupa juga masukan aba-aba adsense di html template anda  diantara <haed>"kode adsens disini"</head> kalo sudah klik simpan.
  13. Lalu kembali lagi ke adsens centang "saya menyetujui bla bla bla" dan "saya sudah melekat kode" selanjutnya tinggal menunggu google mereviuw blog sobat. Lamanya review biasanya 2 hari kalo misal digantung google lebih baik buat imel gres saja dan lakukan cara di atas.

Itulah caraku daftar adsense, dan cara daftar adsense inilah blog saya eksklusif di aprove, tapi kalo kalian punya cara sendiri silan coba cara anda masing masing alasannya setiap orang punya cara tersendiri.

Dan kalo kalian bener bener sudah melaksanakan cara diatas dan gk ada yang kelewatan Insya Allah di aprov blog kalian. Karena tutor diatas dari pengalaman  saya selama betkecimpung didunia blogger.

Sampai disini dulu guys, tutorial fari saya dan saya minta maaf kalo ada kata kata yang salah,

Kalo kalian sudah usang ngeblog namun ditolak terus atau sudah ngebet banget pingin punya akun adsense non hosted full aprove sanggup beli di saya harga murmer sekali. Contact aja atau wa 082226376171.

Next

Related


EmoticonEmoticon