Tuesday, October 31, 2017

Appdown Aplikasi Android Penghasil Uang Tercepat

Tentang Penghasil Uang Android Appdown

 Berbicara ihwal ponsel android tidak ada habisnya Appdown aplikasi android penghasil uang tercepat

Berbicara ihwal ponsel android tidak ada habisnya, Aplikasi gres terus bermunculan tiap saat. Setiap hari akan ada aplikasi baru, menciptakan kita galau sendiri memilihnya. Kali ini saya akan menawarkan salah satu aplikasi android penghasil uang tercepat. Saya menciptakan judul aplikasi penghasil uang tercepat android alasannya saya sudah membuktikannya sendiri. Setiap postingan yang saya buat saya publikasikan ke teman-teman sesudah saya memdapatkan sendiri pembayaran dari aplikasi android tersebut, bukan sekedar sharing dari pengalaman orang lain.

Appdown sanggup di gunakan untuk sistem operasi android dan iOS. Hampir sama dengan aplikasi Whaff Atau aplikasi Appkarma. Terdapat banyak Task, Offer, Menonton Video, Survey, Instal aplikasi atau game. Untuk mendapat Point lainnya di appdown sanggup lewat membagi kisah melalui facebook, Like Facebook, Follow lewat twitter dan lainnya

Cara mendapat uang dari aplikasi android AppDown

1. Langkah pertama kau sanggup instal lewat Playstore untuk mendapat Appdown ini
2. Bila berkenan kau sanggup memasukan instruksi referral saya di bawah ini untuk mendapat bonus pertama untuk kamu
 Berbicara ihwal ponsel android tidak ada habisnya Appdown aplikasi android penghasil uang tercepat

3. Setelah itu kau sanggup mulai mengerjakan offer lainnya untuk mendapat point

Untuk memaksimalkan pendapatan dari aplikasi penghasil uang Appdown kau sanggup mencari referral alasannya kau akan mendapat 25% point setiap referral kau mendownload atau mengerjakan offer lainnya dan berlaku selamanya. wah jumalah yang lumayankan?

Tips dan Trik menghasilkan uang cepat di aplikasi android Appdown
Trik yang saya gunakan untuk mendapat point cepat di appdown ialah dengan bermain Lucky Spin. Untuk bermain ini kau cukup melihat video iklan saja terus nantinya kau di beri kesempatan untuk memutar roda berjalan. Poin di sini paling besar 15 point, 10 point dan terkecil 5 point, pilihan lainnya yaitu mendapat kesempatan memutar roda berjalan 1 kali dan 2 kali. Jika kau tidak beruntung atau Miss kau sanggup mencoba menonton video iklan lagi. Video iklan di sini jumlahnya tidak terbatas jadi 1 hari saja kau sanggup mendapat lebih dari 1000 point kalau kau beruntung dan punya banyak waktu

Bukti pembayaran dari aplikasi android AppDown

Di aplikasi penghasil uang android Appdown terdapat banyak metode pembayaran yang sanggup kau tukarkan apabila telah melewati point minimum yang sanggup di tukarkan. Metode pembayaran yang sanggup kau tukarkan antara lain Facebook Credit, Steam Gift Card, Gocash, Skype Prepaid Card, Paypal, Zynga Game Card, oBucks Card.
Berikut akan saya berikan bukti pembayaran yang saya terima di Appdown
 Berbicara ihwal ponsel android tidak ada habisnya Appdown aplikasi android penghasil uang tercepat

Fast respon admin di Appdown juga baik, setiap ada keluhan sanggup kau inbok di Fanpage Appdown di facebook

Next

Related


EmoticonEmoticon