Thursday, August 3, 2017

Combat Squad Game Counter Strike Android Terbaik


Pernah kau bermimpi bisa bermain Counter-Strike dikala di perjalanan? Tentu saja kau bisa - kita memainkan game counter strike di ponsel android , dan itu kini alasannya kedatangan game counter strike android Combat Squad.

Walaupun Ini bukan pengganti eksklusif Counter-Strike sekalipun.Game Combat Squad: Project Wednesday ialah Tactical First Person Shooter yang serba cepat menyerupai yang belum pernah kau lihat sebelumnya. Menguji kemampuan dan taktik kau melawan orang lain di seluruh dunia. Terdapat banyak sekali jenis senjata dan tentara bayaran yang bisa kau pilih Tentu, dalam Combat Squad kau masih bisa jadi penembak. Menjadi orang pertama (First Person Shooting=FPS) yang menantang untuk mempertahankan atau menyerang titik tertentu di peta.


Seperti counter strike versi PC, pada game android Combat Squad, kau bisa membuat, menyesuaikan, dan memerintahkan unit tentara kau sendiri. Kamu juga bisa mengatur taktik dan taktik  di luar pertempuran, lalu menontonnya bermain untuk melihat apakah itu efektif.



 Persyaratan perangkat minimal
- Ram: 2GB atau lebih tinggi
- OS Android: 4.4 atau yang lebih baru
kamu bisa eksklusif download game Combat Squad di Playstore


Next

Related


EmoticonEmoticon