Sunday, November 10, 2013

Program Affiliasi Era Hamil Untuk Sasaran Pasar Perempuan

Anda yang sudah mengikuti agenda affiliasi tips hamil tentunya juga mendapat e-mail pemberitahuan yang sama mengenai sebuah agenda affiliasi baru, kala hamil, sebuah program affiliasi dengan sasaran market wanita di kala kehamilan.

Program affiliasi kala hamil

Program affiliasi kala hamil ialah sebuah metode bisnis dengan mengatakan sebuah buku goresan pena dari dr Riyani Limoa, SpOG yang berisi panduan lengkap untuk ibu dalam kala hamil.

Tentunya agenda affiliasi ini sangat cocok terutama bagi anda pemilik blog, situs, maupun fanpage yang mempunyai jumlah pemirsa wanita yang dominan.

Kelebihan dari agenda affiliasi ini ialah lebih mudahnya menargetkan sasaran pasar, biasanya wanita dalam kala kehamilan pertama lebih mencari tips-tips kala hamil yang lalu dapat anda tuntun untuk melaksanakan pembelian buku tips kala hamil tersebut.

Apalagi disertai banyak bonus bermanfaat yang akan lebih menarik minat calon pembeli ibarat tablet asam folat yang mencegah cacat janin, gratis paron menyusui, kumpulan nama bayi dalam sebuah e-book gratis, dan gantungan kunci lucu.

Untuk anda yang ingin mencoba peruntungan dari bisnis affiliasi ini, silahkan anda menuju ke tips cara berjualan online di facebook dengan sukses.

Next

Related


EmoticonEmoticon