Monday, October 15, 2018

Cara Verifikasi Rekening Pembayaran Google Adsense

Memverifikasi pembayaran google adsense memakai bank BNI, dengan simpel dan cepat.

Cara verifikasi rekening bank ke google adsense sebenernya sangat simpel untuk dilakukan. Tak perlu menunggu waktu usang dan simpel pokoknya.

Untuk mengverifikasi rekening bank, Yang pertama sahabat harus sudah memiliki internet banking bni, untuk cara daftar internet bangking bisal lihat postingan saya sebelumnya.

Baca juga: Cara menciptakan internet banking bni tanpa kekantor pusat

Step selanjutnya sahabat masuk ke

• Pembayaran adsense
• Metode pembayaran
• terus masukan nama rekening bank / Nama bank / dan nomer rekening bank bni sobat
• Setelah memasukan data-data rekening, selanjutnya sahabat tunggu saja kurang lebih satu hari, nanti google akan mengirimkan nominal dibawah 1000 (seribu) untuk ferifikasi nantinya.
• Setelah menunggu satu hari, buka internet banking bni sobat, dan cari transaksi terakhir di rekening sobat, nanti akan ada kiriman dari google.

Untuk masuk transaksi terakhir caranya pilih Rekaning > mutasi tabungan dan giro > transaksi terakhir
• sehabis mendapat kiriman nominal dari google yang kurang dari seribu,, lalu masuk lagi ke pembayaran adsense, nanti ada notif verifikasi bank, klik saja Aksi.
• Selanjutnya cari dan masukan nominal yang telah google berikan di rekening kita, sehabis itu klik ok/ simpan

Kira-kira menyerupai itulah cara memverifikasi rekening bank bni di google adsense. Untuk memverifikasi rekening bank saya cuma butuh waktu kuranf dari 24 jam saja google sudah mengirimkan nominal dibawah seribu. Kalo sahabat belum paham atau tutorialnya kurang terang dapat bertanya dikolom komentar, Terima kasih.

Next

Related


EmoticonEmoticon