Wednesday, August 29, 2018

Algoritme Oy Indonesia September 2018

Algoritme oy terbaru jadi lebih simpel mendapat poin

 - selamat siang sobat , dimana kabarnya..? 
Dikesempatan kali ini aku menginformasikan bahwa algoritme oy indonesia telah berubah dan perubahan algoritme ini cukup menciptakan pencari poin oy jadi simpel untuk mendapat banyak poin. Untuk para tuyuler oy indonesia kalo pingin tau tetap pantengin blog ini supaya sanggup update terbaru yang tentunya bermanfaat.

Bagaimana sih system algoritme oy indonesia terbaru.?

System algoritme oy telah banyak berubah dari awal pertama perilisannya, dari yang pertama rilis dimana ketika mendapat poin simpel dan banyak, tidak ada pelanggaran waloupun banyak spam. Dan berlanjut dengan adanya peraturan pelanggaran spam banyak user oy indonesia yang gagal mendapat poin sebab terinfikasi spam / copas. Sehingga Banyak user oy indonesia mencopot aplikasinya sebab mereka sudah chat banyak tapi sanggup poinnya sedikit atau zonk (tidak sanggup point sama sekali)



Untuk system algoritme terbaru ketika ini kayak lebih menguntungkan usernya sebab kita tidak usah chat hingga 5kali kepada satu teman, kita cukup chat satu kali saja kepada setiap user. Berarti pada dasarnya kita harus perbanyak kontak oy yang aktif supaya sanggup diajak bekerja sama saling bales chat setiap hari satu kali saja,,, dan kalo sanggup chatnya jangan copas lebih baik manual saja guys,, untuk memperbanyak kontak kalian sanggup share nomer kau di sosmed atau lembaga ihwal oy indonesia.

Oh iya untuk share nomer supaya user oy banyak yang invite sebaiknya nomernya di buat jadi link saja, sebab kalo dibentuk jadi link user yang mau invite tidak usah susah-susah copas nomer agan lagi, jadi tinggal klik link nomer anda nanti akan otomatis masuk ke kontak ntar tinggal save saja.


Sebagai contoh, ini nomer saya 
"082226376171"
Untuk menyebabkan link depannya tambahin URL ini http://kontakk.com/tel/p/
Berarti entar akibatnya kayak gini
Silakan kau coba klik kontak diatas apakah pribadi dialihkan kekontak.? Kalo sudah dialihkan kekontak berarti linknya sudah benar dan kalian nanti share kontak agan dalam bentuk link supaya simpel di invite kesumua sosmed. 

Cara itu work dan mayan juga buat nambah banyak kontak oy indonesia, kontak banyak=point melimpah

Sampai disini dulu informasinya semoga bermanfaat bagi agan-agan yang kesusahan mendapat point oy yang banyak. 

Next

Related


EmoticonEmoticon